Swire Shipping Merayakan Kunjungan Kapal ke 500 dengan Membuka Kantor di Pago-Pago

Pada tanggal 30 Agustus 2018 yang lalu, Swire Shipping merayakan kunjungan kapal ke-500 untuk Polynesia Line menuju Pago-Pago. Ini merupakan suatu pencapaian yang sangat besar bagi keterlibatan mereka di Samoa Amerika. Hal ini membuat Swire Shipping memutuskan untuk membuka kantor cabang di Pago-Pago.

Kantor yang diresmikan ini akan dipimpin oleh Rob Hardman yang merupakan seorang veteran dalam bisnis industri shipping. Dengan peresmian kantor ini, Swire Shipping mendapatkan berita baik tambahan yang sebelumnya telah didapatkan dari pelayaran ke-500 Polynesia Line. Kantor baru yang terletak di Fagotogo Square Suite #103 ini akan mewakili seluruh jasa pelayanan global oleh Swire Shipping. Akan melayani jalur dari dan menuju Samoa Amerika, salah satunya adalah Polynesia Line. Yang merupakan jasa layanan yang telah lama berjalan di Amerika.

Sejalan dengan Visi Swire Shipping

Pembukaan kantor cabang di Pago-Pago ini menandai pencapaian dari salah satu visi Swire Shipping tentang pengembangan bisnis mereka dengan membangun hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan dengan rekan industri dan pelanggan, serta menawarkan solusi yang berpusat pada pelanggan. Kantor ini memiliki 8 orang staf lokal baru yang dipimpin oleh Rob Hardman. Hardman menyatakan bahwa Swire Shipping merasa senang karena telah mempekerjakan pegawai dengan talenta yang hebat. Hardman juga meyakini dapat tumbuh dengan kuat bersama mereka. Selain itu, ia merasa Swire Shipping dapat memberikan kontribusi positif bagi komunitas dimana mereka tinggal dan bekerja. “Tujuan kami sederhana, kami ingin membuat pengiriman menjadi mudah untuk pelanggan kami,” ungkap Sutton.

Menurut GM Swire Shipping, Jeremy Sutton, pembukaan kantor baru ini menujukkan investasi penuh keyakinan dari perusahaan terhadap masyarakat Samoa Amerika. Shipping merupakan salah satu bagian paling awal dari Swire Group yang telah berdiri selama lebih dari 140 tahun. Selain itu, shipping masih menjadi salah satu fokus utama dari grup ini. Ia menyatakan bahwa meskipun bisnis shipping dari Swire Group sudah mencakup area global. Namun bagian bisnis shipping mereka yang berfokus untuk area Pasifik akan selalu menjadi salah satu kebanggaan mereka.

Aumua Amata, anggota dewan yang menghadiri acara peresmian kantor baru tersebut mengatakan, “Ekonomi kami bergantung pada kisah keberhasilan, kesempatan dan pertumbuhan, sehingga pengumuman seperti ini merupakan berita yang baik untuk masyarakat. Acara ini dapat terjadi karena kerja keras dan perencanaan yang baik, jadi saya ucapkan selamat untuk semua orang yang terlibat dalam pencapaian bisnis ini.”

Polynesia Line

Swire Shipping memperoleh Polynesia Line pada tahun 2013. Swire Shipping memiliki banyak kesamaan nilai dengan Polynesia Line, nilai-nilai yang menjadikan mereka bagian penting dari masyarakat Samoa Amerika. Salah satu nilai tersebut adalah pandangan jangka panjang serta komitmen untuk menghubungkan Samoa Amerika dan Pasifik dengan pasar besar di Amerika Serikat, Asia, Eropa, Australia dan New Zealand.

Jeremy Sutton yakin bahwa dengan sejarah selama lebih dari 50 tahun beroperasi yang dimiliki oleh Polynesia Line, Swire Shipping mampu untuk membuat mereka beroperasi lebih kuat untuk 50 tahun kedepan. Selain itu, ia juga yakin bahwa mereka dapat menjadi mata rantai yang penting untuk bisnis ekspor impor ke Amerika Serikat. Ia juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang telah mempercayai mereka. Hal ini menjadikan Swire Shipping mencapai 500 kali kunjungan. Hal ini mengingatkannya akan slogan Polynesia Line era 1980 hingga 1990-an yang berbunyi “Trust is a voyage of many miles” yang berarti kepercayaan merupakan hasil dari perjalanan yang sangat panjang.

 

Referensi:

  1. Swire Shipping

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *