Wan Hai Lines Konfirmasi Pemesanan 20 Kapal Baru

Sebagai bagian dari rencana peningkatan armada perusahaan, Wan Hai Lines telah melakukan konfirmasi pemesanan 20 kapal kontainer kepada JMU (Japan Marine United Corporation) dan GWS (Guangzhou Wenchong Shipyard Co., Ltd) / CSTC (China Shipbuilding Trading Company, Limited). Upacara penandatanganan kontrak digelar di kantor pusat Wan Hai Lines di Taipei pada 12 November 2018.

Kontrak tersebut terdiri dari delapan (8) kapal kontainer ukuran 3036 TEUs dari JMU. Lalu, dua belas (12) kapal kontainer ukuran 2038 TEUs dari GWS/CSTC. Pada waktu yang bersamaan, Wan Hai memiliki opsi untuk menyatakan penambahan pemesanan 4 kapal ukuran 3036 TEUs dalam 6 bulan serta 4 kapal ukuran 2038 TEUs dalam 3 bulan. Kedua jenis kapal baru tersebut akn mulai menerima pengiriman pada akhir Oktober 2020 dan awal Januari 2021 secara berurutan.

Saat ini, Wan Hai Lines mengoperasikan armada kapal yang berjumlah 72 kapal yang mereka miliki. Selain itu mereka sewa 24 kapal lainnya. Kontrak pembuatan kapal baru ini merupakan rencana terbaru perusahaan untuk peremajaan armada. Tujuannya untuk memastikan armada kapal perusahaan dapat mempertahankan daya saing dan mendukung perkembangan pasar secara berkelanjutan. Pada akhirnya, perusahaan berharap untuk memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan mereka dengan menggunakan armada kapal yang lebih efisien.

 

Referensi:

  1. WAN HAI Lines

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *