Beranda » Berita » Teknologi » Maersk Bermitra dengan JDA Software untuk Akselerasi Digitalisasi

Maersk Bermitra dengan JDA Software untuk Akselerasi Digitalisasi

  • by
Maersk - JDA Warehouse Management

Perusahaan pelayaran global, Maersk, mengumumkan kemitraan dengan raksasa peranti lunak yang berbasis di Amerika Serikat, JDA Software, sebagai bagian dari strategi transformasi digitalnya.

Maersk akan didukung oleh JDA dalam ambisinya untuk memberikan visibilitas di seluruh rantai pasikan untuk meningkatkan kinerja tepat waktu, beradaptasi dengan disrupsi dunia nyata dan menyederhanakan rantai pasokan pelanggannya.

Menyederhanakan Pasokan Global

Sebagai perusahaan logistik kontainer yang terintegrasi dan terkemuka di 130 negara, Maersk berkolaborasi dengan pelanggan dengan penawaran dan pelayanan yang sederhana, melibatkan pelanggan tanpa batas dan jaringan pengiriman dari ujung-ke-ujung yang unggul, yang menghilangkan kerumitan rantai pasokan global.

Perusahaan pengiriman ini akan mengawali peluncuran JDA Warehouse Management berbasis cloud di salah satu situs Eropa, Gothenburg dan Amerika Serikat, Newark dan Santa Fe. Peluncuran awal itu akan dijadikan sebagai tempat mengembangkan template untuk diimplementasi secara global di seluruh fasilitas gudang Maersk akhir tahun ini.

“’Digital’ tidak lagi hanya sebagai jargon, hari ini (digital) membuka nilai luar biasa bagi pelanggan logistik dan gudang kami dalam hal penyederhanaan dan kinerja yang lebih baik,” kata Henning Goldman, Kepala Global Pergudangan dan Distribusi, Maersk dikutip dari Supply Chain Digital. “Keahlian mendalam JDA dan inovasi terdepan telah menciptakan keunggulan kompetitif bagi para pelanggannya. Penambahan solusi menarik ini ke portofolio kami akan membantu Maersk terus menawarkan pelanggan kami solusi yang benar-benar unik, solusi ujung-ke-ujung.”

Meningkatkan Kinerja

Maersk diatur untuk mendorong peningkatan kinerja dan mempertahankan keunggulan kompetitif melalui JDA Warehouse Management. Dengan memanfaatkan JDA Connect yang ditenagai oleh MuleSoft, Maersk sekarang dapat menyodorkan kemampuan baru kepada pelanggan dengan mudah tanpa gangguan dan terhubung ke semua layanannya.

“Maersk mengambil posisi kepemimpinan dalam industri logistik, memposisikan diri pada jalur strategis menuju transfromasi digital,” tambah Johan Reventberg, Presiden, EMEA, JDA. Menyebarkan JDA Warehouse Management akan membuka visibilitas lengkap, ujung-ke-ujung sehingga Maersk dapat dengan mudah mengelola operasi gudang yang kompleks di berbagai lingkungan pelanggan.”

Maersk telah mempekerjakan sekitar 76.000 orang di seluruh dunia.

Referensi: Supply Chain Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *