Beranda » Berita » Pelabuhan dan Terminal » Pelabuhan Salalah Memecahkan Rekor 4 Juta TEU

Pelabuhan Salalah Memecahkan Rekor 4 Juta TEU

  • by
Volume Pelabuhan salalah

Pelabuhan Salalah mencapai rekor volume kontainer tertinggi sepanjang masa. Rekor tersebut tercipta pada bulan Desember 2019 sebanyak 4 Juta TEU. Selain itu, Pelabuhan Salalah juga memulihkan semua layanan dan volume yang diarahkan ke pelabuhan lain karena dampak Topan Mekunu pada tahun 2018. Pelabuhan Salalah juga telah mencapai pertumbuhan volume 19 persen year-on-year.

“Kami bangga dengan pencapaian tim,” kata Mr. Mark Hardiman, CEO Pelabuhan Salalah. “keberhasulan kami adalah bukti kepercayaan dan dukungan berkelanjutan yang diterima Pelabuhan dari Pemerintah Oman dan pelanggannya, dan kepada karyawan Pelabuhan yang komitmennya yang sangat penting dalam mencapai tonggak penting ini.” lanjut Mr. Mark Hardiman yang dikutin dari laman APM Terminals.

Selama 2019, pelabuhan mengamankan sejumlah pelanggan strategus dan meningkatkan penawaran produknya. Ini tidak hanya berkontribusi pada pertumbuhan volume yang berkelanjutan, tetapi juga pada keragaman muatan yang ditangai oleh pelabuhan.

Mengamankan pelanggan ini akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap upaya berkelanjutan untuk mendukung diversifikasi ekonomi dan meningkatkan nilai ekonomi untuk Oman.

Pelabuhan juga mencapai banyak tonggak dalam produktivitas tahun 2019. Sebagai bagian dari transformasi digitalnya, telah berhasil menggunakan N4, Sistem Operasi Terminal (Terminal Operating System = TOS) yang canggih.

Sumber: APM Terminals

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *